PoJoK BNI uNiLa
Thursday, April 5, 2007
Malam Kelabu

Wuih...Pojok BNI Unila tanggal 4 bertepatan dengan April Mop bagi salah satu personil Pojok BNI yaitu Mbak Rani Sari Hermita. Kegiatan nich dimulai pukul 17.00 teng-teng tepat banget. Meniup lilin diatas kue cokelat (warnanya saja) yang "katanya" buatan Hervie..kue yang sangat besar yang bisa dimakan oleh buanyak orang, yang bertahtakan lilin berwarna-warni yang jumlahnya setara dengan umur Neng Rani yaitu 24 (dikurang 2).

Babak 1 selesai ditandai dengan kotak kue yang kosong (tapi ozzy masih mencolek-colek coklatnya) Ndak nunggu lama, ronde ke-2 dimulai dengan maem special pempek tam yang terkenal hingga ke pelosok negeri (tam-pa bayar)... Eittss.. kurang puas, episode ke-3 pun dilanjutkan dengan acara makan malam romantis yang gratisan. ya...siapa lagi bossnya pasti Mbak Rani. Serunya, selesai maem, Rani menangis terharu pastinya,aahhh..jangan salah tafsir karena ternyata menangis kebingungan. Uangnya ketinggalan dirumah!!! Hebohlah kita semua.Bingung tak dapat berbuat apa-apa. Nasi + Ayam bakar sudah tertelan dan terproses di dalam lambung..ehh.. belum dibayar lagi. Karena bingung Rani melarikan diri, kami melihat dari kejauhan dengan penuh cemas. Khawatir kalau-kalau dia nekad bunuh diri minum air sungai.

posted by POJOK BNI UNILA @ 3:26 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: POJOK BNI UNILA
Home: bandar lampung, lampung, Indonesia
About Me: pojoK BNI Unila adalah program kepedulian Bank BNI untuk ikut berpartisipasi mencerdaskan kehidupan masyarakat pendidikan di Indonesia,khususnya tingkat universitas.sebagai wujud atau bentuk peran aktif dari pojok BNI Unila dengan menyediakan beberapa fasilitas yang bisa di nikmati secara gratis. Antara lain internet on line jam kerja dari hari senin sampai jum'at mulai pukul 8:00-16:00. Juga tersedia koleksi buku-buku perpustakaan (Perbankan,UKM,Succes story dll).Selain itu kegiatan-kegiatan yang mengarah pada kewirausahaan ataupun enterpreneurship meliputi seminar,pelatihan,aplikasi wirausaha.Adapun fasilitas fisik yang lain ruang ber AC,televisi,ruang baca yang nyaman,media cetak(Kompas,SINDO,Media Indonesia)serta info mngenai dunia kerja dan kegiatan mahasiswa.Adapun Out put yang diharapkan agar mahasiswa bisa lebih mandiri dalam berwirausaha dan siap di dunia persaingan global.Anda bisa mengirimkan saran,kritik dan masukan melalui alamat: E-mail pojokbniunila@yahoo.co.id,Blogspot ini,dan friendster pojokbniunila@yahoo.co.id.atau via pos ke Jl.Sumantri Brodjonegoro No.1 Ged.Balai Bahasa Unila lantai I kode pos 35145
See my complete profile
Baca Juga
File
Links
BloG Teman
Pesan

Free Hit Counter
Free Counter

Name :
Web URL :
Message :

Powered by

BLOGGER