PoJoK BNI uNiLa
Wednesday, April 18, 2007
Bumiku-Bumimu (Dalam rangka hari Bumi)

Hari Bumi yang diperingati pada tanggal 22 April setiap tahunnya menandai hari jadi lahirnya sebuah perubahan pergerakan kepedulian terhadap lingkungan pada tahun 1970. Dan sekarang,bagaiman kita menyikapi kepedulian kita terhadap sehabat yang abadi ini?.


Merayakan hari bumi, berarti memikirkan kelangsungan hidupnya, memikirkan bagaimana sumber daya bumi yang terbatas ini bisa menjamin kelangsungan hidup manusia. Sebelum kita berpikir hal-hal besar untuk menjaga kelangsungan hidup bumi, kita bisa memulainya dari hal kecil dan sederhana. Berikut ini beberapa tips yang bisa dilakukan untuk sehari-hari yang besar artinya untuk keberlangsungan hidup bumi sebagai tempat tinggal kita(CRNF).


Kita sebagai saalh satu makhluk penghuni bumi,harus dapat menjadi bagian yang harmonis terhadap sejarah dan pembentukan masa depan bumi. Melalui Hari Bumi 2007 mendatang dengan tema “Sebuah Seruan untuk Tindakan dalam Perubahan Iklim”, Hari Bumi mengajak setiap orang untuk menjadi Sinergi dan senyawa dengan bumi. Karena jika kita mati,maka bumi lah teman kita satu-satunya yang akan menemani.


Dengan berbagai kemunkinan dari kecanggihan teknologi,terciptanya teknologi yang sejalan dengan "hasrat"bumi untuk juga selalu menyatu dengan makhluk yang selalu menghuni raga -nya. Dan Berharap bahwa setiap jiwa penghuni bumi dapat sinergi dengan Jiwa-nya Bumi, sehingga tercapai pembangunan yang sehat.


Peduli pada lingkungan dan masa depan anak cucu anda? Mari berperan aktif melakukan hal kecil untuk memperbaiki perubahan iklim dan membantu menyelamatkan masa depan bumi.
posted by POJOK BNI UNILA @ 4:52 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: POJOK BNI UNILA
Home: bandar lampung, lampung, Indonesia
About Me: pojoK BNI Unila adalah program kepedulian Bank BNI untuk ikut berpartisipasi mencerdaskan kehidupan masyarakat pendidikan di Indonesia,khususnya tingkat universitas.sebagai wujud atau bentuk peran aktif dari pojok BNI Unila dengan menyediakan beberapa fasilitas yang bisa di nikmati secara gratis. Antara lain internet on line jam kerja dari hari senin sampai jum'at mulai pukul 8:00-16:00. Juga tersedia koleksi buku-buku perpustakaan (Perbankan,UKM,Succes story dll).Selain itu kegiatan-kegiatan yang mengarah pada kewirausahaan ataupun enterpreneurship meliputi seminar,pelatihan,aplikasi wirausaha.Adapun fasilitas fisik yang lain ruang ber AC,televisi,ruang baca yang nyaman,media cetak(Kompas,SINDO,Media Indonesia)serta info mngenai dunia kerja dan kegiatan mahasiswa.Adapun Out put yang diharapkan agar mahasiswa bisa lebih mandiri dalam berwirausaha dan siap di dunia persaingan global.Anda bisa mengirimkan saran,kritik dan masukan melalui alamat: E-mail pojokbniunila@yahoo.co.id,Blogspot ini,dan friendster pojokbniunila@yahoo.co.id.atau via pos ke Jl.Sumantri Brodjonegoro No.1 Ged.Balai Bahasa Unila lantai I kode pos 35145
See my complete profile
Baca Juga
File
Links
BloG Teman
Pesan

Free Hit Counter
Free Counter

Name :
Web URL :
Message :

Powered by

BLOGGER