PoJoK BNI uNiLa
Friday, April 20, 2007
Friend In Need is A Friend Indeed

Teman yang baik adalah orang yang selalu ada dalam keadaan apapun, baik susah maupun senang. Teman sejati tidak seperti bayangan yang hanya mengikuti dan dekat bila ada cahaya namun pergi dan menjauh ketika tak setitikpun cahaya menerangi. Apa jadinya dunia ini bila tidak ada teman yang mewarnai hari hari kita? Pasti dunia ini sama sekali tidak lengkap.
Tom saja pasti akan sangat kesepian bila sehari saja tidak bertemu Jerry. Nobita pasti tidak dapat mengatasi masalah-masalahnya setiap hari tanpa ada bantuan Doraemon, ataupun Harry Potter yang tidak akan mampu menghadapi Lord Voldemort sendirian tanpa adanya bantuan dari Ron Weasley dan kecerdasan Hermione Granger.
Persahabatan itu indah walaupun dalam perjalanannya diwarnai perbedaan pendapat, perbedaan karakter, dan perbedaan latar belakang.

Jadi sekarang...ayo kita cari teman sebanyak-banyaknya...

- Many people will walk in and out of your life but only true friend will leave footprints in your heart-



Created By :

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics



posted by POJOK BNI UNILA @ 2:32 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: POJOK BNI UNILA
Home: bandar lampung, lampung, Indonesia
About Me: pojoK BNI Unila adalah program kepedulian Bank BNI untuk ikut berpartisipasi mencerdaskan kehidupan masyarakat pendidikan di Indonesia,khususnya tingkat universitas.sebagai wujud atau bentuk peran aktif dari pojok BNI Unila dengan menyediakan beberapa fasilitas yang bisa di nikmati secara gratis. Antara lain internet on line jam kerja dari hari senin sampai jum'at mulai pukul 8:00-16:00. Juga tersedia koleksi buku-buku perpustakaan (Perbankan,UKM,Succes story dll).Selain itu kegiatan-kegiatan yang mengarah pada kewirausahaan ataupun enterpreneurship meliputi seminar,pelatihan,aplikasi wirausaha.Adapun fasilitas fisik yang lain ruang ber AC,televisi,ruang baca yang nyaman,media cetak(Kompas,SINDO,Media Indonesia)serta info mngenai dunia kerja dan kegiatan mahasiswa.Adapun Out put yang diharapkan agar mahasiswa bisa lebih mandiri dalam berwirausaha dan siap di dunia persaingan global.Anda bisa mengirimkan saran,kritik dan masukan melalui alamat: E-mail pojokbniunila@yahoo.co.id,Blogspot ini,dan friendster pojokbniunila@yahoo.co.id.atau via pos ke Jl.Sumantri Brodjonegoro No.1 Ged.Balai Bahasa Unila lantai I kode pos 35145
See my complete profile
Baca Juga
File
Links
BloG Teman
Pesan

Free Hit Counter
Free Counter

Name :
Web URL :
Message :

Powered by

BLOGGER