PoJoK BNI uNiLa
Monday, May 14, 2007
99 Tahun kebangkitan Nasional,Dewasa atau Tidak!!!
Assalamualikum Wr.Wb

Sampai kapan Ibu ini terus meratapi anak2 nya?.Beragai peristiwa kebangkitan telah memberi wajah tersendiri dlm sejarah bangsa.Tapi disetiap kebangkitan yg terjadi Ibu selalu menangis karena,semua kebangkitan yg terjadi tdk di ikuti dengan perbaikan kondisi bangsa.Apa yg kita tahu tentang kebangkitan?.Apa!!!!!!!!
Nasionalisme (kebangkitan), demokrasi, dan kepemimpinan adalah tiga kata kunci yang saling terkait. Ketiganya adalah bagian penting dari momentum kebangkitan nasional.Prinsip-prinsip nasionalisme perlu kita hadirkan kembali agar mampu memberikan nuansa segar bagi proses perubahan (reformasi) bangsa menuju keadaan yang lebih baik.
Yang jelas,setiap unsur Bangsa ini harus Dewasa dan lebih paham serta tahu apa yg mestinya mereka lamukan untuk IBU, agar tak menangis lg!
Hidup kebangkitan!, Semangatlah Rakyatku!, Semangatlah IBU ku!!

BY : S.Iman Santoso/IE FE Unila
posted by POJOK BNI UNILA @ 9:35 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: POJOK BNI UNILA
Home: bandar lampung, lampung, Indonesia
About Me: pojoK BNI Unila adalah program kepedulian Bank BNI untuk ikut berpartisipasi mencerdaskan kehidupan masyarakat pendidikan di Indonesia,khususnya tingkat universitas.sebagai wujud atau bentuk peran aktif dari pojok BNI Unila dengan menyediakan beberapa fasilitas yang bisa di nikmati secara gratis. Antara lain internet on line jam kerja dari hari senin sampai jum'at mulai pukul 8:00-16:00. Juga tersedia koleksi buku-buku perpustakaan (Perbankan,UKM,Succes story dll).Selain itu kegiatan-kegiatan yang mengarah pada kewirausahaan ataupun enterpreneurship meliputi seminar,pelatihan,aplikasi wirausaha.Adapun fasilitas fisik yang lain ruang ber AC,televisi,ruang baca yang nyaman,media cetak(Kompas,SINDO,Media Indonesia)serta info mngenai dunia kerja dan kegiatan mahasiswa.Adapun Out put yang diharapkan agar mahasiswa bisa lebih mandiri dalam berwirausaha dan siap di dunia persaingan global.Anda bisa mengirimkan saran,kritik dan masukan melalui alamat: E-mail pojokbniunila@yahoo.co.id,Blogspot ini,dan friendster pojokbniunila@yahoo.co.id.atau via pos ke Jl.Sumantri Brodjonegoro No.1 Ged.Balai Bahasa Unila lantai I kode pos 35145
See my complete profile
Baca Juga
File
Links
BloG Teman
Pesan

Free Hit Counter
Free Counter

Name :
Web URL :
Message :

Powered by

BLOGGER